Latest News

Waktu Dan Teknik yg Sempurna Untuk Memaster Lovebird Semoga Dapat Ngekek Panjang


Lovebird  memiliki daya tarik tersendiri bagi masing-masing penghobi burung ocehan yg tentu saja memiliki sudut pandang yg berbeda. Janganlah dikatakan mengeksploitasi hewan. Tetapi lantaran semakin majunya dunia hobi burung, menyebabkan Lovebird sekarang menjadi produk komersil yg menguntungkan. 

Ketertarikan kicaumania tidak hanya lantaran tingkah lakunya yg menggemaskan, tetapi juga lantaran fasilitas untuk diternakkan, faktor kecantikan bulu, dan tentu saja bunyi ngekeknya yg memiliki nilai jual tinggi.
Lovebird yg terlihat setrik faktual oleh penerima dari luar pagar memperlihatkan kemampuan di lapangan bisa bertahan ngekek  panjang dan volume suaranya keras selama lebih dari 30 detik tanpa jeda, dipastikan memiliki nilai jual yg lebih tinggi. Suara ngekek yg panjang dan rajin bunyi sambil menggoyang-goyangkan ekornya biasanya lebih mendapat perhatian juri untuk bisa masuk kedalam nominasi juara.
Bagaimana triknya bisa menampilkan Lovebird yg bisa Ngekek sesuai dengan standar evaluasi Juri? Inilah yg menjadi Pekerjaan Rumah bagi Lovebird mania. Tentu saja hasil prosesnya untuk mendapat hasil tersebut ada banyak jalannya. Tentu saja tanpa meninggalkan Faktor Genetika Keturunan dan Faktor lingkungan pelatihan Saat Lovebird masih berusia dini.
Itulah alasannya mengapa banyak orang menyampaikan bahwa memaster burung Love Bird Musti dimulai semenjak umur 3 bulan, bahkan Jika bisa Musti kurang. Sebab pada umur tersebutlah anakan Love Bird ini gres keluar dari gelodok. Di samping itu, burung Love Bird pada usia itu yaitu masa emas yg memperlihatkan kesempatan pada Anda untuk memperlihatkan masteran sesui yg Anda inginkan.

Apa saja bunyi masteran yg Musti diberikan?
Pertama-tema tentu Musti bunyi Love Bird orisinil yg ngekeknya panjang. Hal ini disebabkan lantaran pada Saat lomba, burung Love Bird tidak dituntut untuk bisa menirukan bunyi burung lain namun evaluasi juri lebih menitikberatkan pada durasi kekek dan durasi kerja. Karenanya, memperlihatkan masteran bunyi burung Love Bird orisinil yaitu sebuah keharusan dan paling utama lantaran ini merupakan lagu dasar bagi seekor Love Bird muda untuk bisa berprestasi.

Suara apa lagi yg cocok untuk masteran Love Bird?
Anda bisa mencari bebeapa bunyi burung lain yg memiliki kedekatan dari sisi huruf dengan bunyi Love Bird. Anda bisa memasukkan bunyi belalang kecek, Cililin, Tengkek Buto, dan lain sebagainya. Suara-suara tersebut dibawakan dengan trik nembak, satu huruf dengan bunyi Love Bird yg nembak model ngekek.

Kapan waktu yg sempurna untuk memaster Love Bird?
Memaster Love Bird dihentikan dilakukan nonstop 24 jam lantaran ini bisa membuat burung merasa tidak nyaman dan alhasil terganggu. Akibatnya, burung bakal cenderung tidak bakal menirukannya sehingga pemasteran yg Anda lakukan bakal menjadi sia-sia. Adapun waktu yg paling baik melaksanakan pemasteran ialah sehabis dimandikan pada pagi hari atau Setelah dijemur pada siang hari. Selain itu, Anda bisa menambah pemasteran pada sore hari menjelang malam. Masing-masing durasi pemasteran tidak lebih dari 3 jam.

Apakah efektif pemasteran Memakai Mp3?
Tidak menjadi duduk kasus alasannya yaitu sepanjang bunyi Love Bird masteran yg Anda pakai higienis dan sangat ibarat dengan bunyi Love Bird supaya, itu sangat bagus. Namun pastikan, format Mp3 Anda dihentikan monoton. Karenanya, editlah terlebih dahulu Memakai software untuk memperlihatkan jeda untuk beberapa menit. Jeda di sini bertujuan menghindari dan meminimalisir terjadinya gangguan pada burung Love Bird muda.

Selama pemasteran apakah Love Bird muda Musti dikerodong?
Tergantung. Jika Anda memaster Love Bird muda ini pada Saat jam istirahat ibarat jam-jam siang, sebaiknya burung dikerodong. Agarkan Love Bird muda menyimak bunyi Love Bird sambil istirahat alasannya yaitu ini memperlihatkan hasil yg lebih baik lantaran burung bisa menyimak masteran lebih seksama.

Lalu gimana perawatannya?
Untuk perawatan Love Bird muda muda yg sedang menjalani tahapan pemasteran, sebaiknya dirawat ibarat biasa. Penjemuran, mandi, pemberikan EF, dan rawatan lainnya terus dilanjutkan alasannya yaitu tidak ada hal yg Musti dirubah. Jika Anda menjemurnya setiap hari hanya 2 jam dan mandi setiap hari, hal ini tetap Musti dilanjutkan. Begitu juga dengan dukungan jagung muda, kankung, dan jenis EF lainnya Musti diberikan setrik konsiten dan variatif alasannya yaitu burung Love Bird muda sangat membutuhkan nutrisi untuk pertumbuhannya.

Demikian trik memaster burung Love Bird supaya bisa memiliki bunyi ngekek yg panjang. Pemasteran di sini memiliki tugas yg sangat penting dan karnanya Musti dilakukan Jika Anda ingin mendapat burung Love Bird yg memiliki kekek panjang segimana Anda inginkan. 

semoga bermanfaat
disunting dari tipsburung.com

0 Response to "Waktu Dan Teknik yg Sempurna Untuk Memaster Lovebird Semoga Dapat Ngekek Panjang"

Total Pageviews