Latest News

Caranya Mengtasi Kacer OB Dan Kegemukan Dengan Pepaya


Seperti diketahui, buah pepaya memiliki rasanya anggun dengan kandungan nutrisi cukup tinggi. Buah ini mengandung aneka macam macam vitamian ibarat vitamin A, karotenoid, beta karoten, vitamin C, B1 (thiamin), B2 (riboflavin), B3 (niacin), B5 (asam pantotenik), B6, B9 (folat), serta vitamin E, dan K.
Pepaya (Carica papaya) juga memiliki kandungan serat kasar, aneka senyawa fitokimia ibarat likopin dan polifenol, serta beberapa jenis mineral seperti magnesium, potasium (kalium), dan kalsium yg cukup tinggi.

Pepaya sanggup meredam birahi burung kacer

Selain dikonsumsi manusia, pepaya pun kerap dijadikan pakan embel-embel / extra fooding untuk aneka macam jenis burung kicauan, terutama burung dari keluarga cucak-cucakan cucak jenggot, kutilang, trucukan) dan keluarga jalak-jalakan (jalak suren, jalak kerbau, dll).
Tak hanya itu, beberapa jenis burung pemakan serangga ibarat kacer pun doyan menyantap pepaya. Tak sedikit juga kicaumania yg mengakibatkan pepaya sebagai pakan embel-embel yg rutin diberikan setiap hari.
Berdasarkan pengalaman para kicaumania, khususnya yg aktif di arena lomba, buah pepaya sanggup meredam birahi burung kacer. Ya, kacer memang Mudah naik birahi, terutama jikalau santunan pakan serangga terlalu berlebihan.
Selain sanggup meredam birahi burung kacer, pepaya juga sering dipakai untuk mengatasi aneka permasalahan yg terjadi pada burung kacer, contohnya:
  • Mengatasi kacer yg Mudah mbagong akhir birahi berlebihan.
  • Mengatasi kacer yg kegemukan dan cenderung malas bunyi.
  • Menyembuhkan gangguan pada organ pencernaan.
  • Memperbarui warna bulu kacer yg pudar / kusam sehingga kembali cerah dan berkilau.
  • Membantu meningkatkan daya tahan badan kacer.

Caranya menunjukkan buah pepaya

Setiap individu kacer tentu memiliki aksara yg berbeda-beda. Maknanya, tidak semua kacer mau dan tertarik untuk menyantap pepaya yg digantung di dalam sangkarnya. Namun jikalau dilakukan terus-menerus, biasanya tidak butuh usang bagi kacer untuk menyukai buah tersebut.
Pepaya yg diberikan kepada kacer Musti sudah matang. Anda sanggup menggantung kepingan daging buahnya dalam sangkar. Bisa juga memotong pepaya dalam ukuran kecil-kecil, kemudian dimasukkan ke dalam cepuk terpisah. Untuk memancing kacer supaya mau menyantap pepaya, Anda sanggup menaburkan secuil kroto segar di atasnya.
Pepaya sanggup diberikan rutin setiap hari jikalau kacer mengalami kelewat / OB. Buah ini juga sanggup diberikan Saat kacer sedang mengalami gangguan pencernaan, sedang mabung, atau sebagai terapi untuk mengatasi kegemukan.
Untuk menstabilkan birahi kacer setiap harinya, pepaya sanggup diberikan dua hari sekali sehabis burung mendapat EF serangga ibarat jangkrik, kroto, atau ulat hongkong.
Demikian ulasan mengenai trik meredam birahi burung kacer dengan media pepaya, serta beberapa manfaat lainnya dari buah pepaya untuk burung kacer.

semoga bermanfaat
sumber https://omkicau.com/2017/08/09/meredam-birahi-burung-kacer-dengan-pepaya/

0 Response to "Caranya Mengtasi Kacer OB Dan Kegemukan Dengan Pepaya"

Total Pageviews