Latest News

Info Lowongan Kerja Medan Di Pt Anugerah Langkat Makmur Terbaru Juni 2016

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Anugerah Langkat Makmur merupakan sebuah Perusahaan Agrobisnis Nasional yg bergerak di kegiatan bisnis sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit. Keputusan untuk masuk ke dalam industri minyak kelapa sawit didasarkan kenyataan bahwa itu ialah bisnis yg sangat menguntungkan. Kelapa sawit selalu dikenal sebagai tanaman yg sangat produktif melebihi jenis komoditas perkebunan lainnya , dan kelapa sawit memiliki kemampuan  untuk mengikuti keadaan yg tinggi terhadap adanya perubahan iklim. Selain mengelola proyek perkebunan inti , PT Anugerah Langkat Makmur juga berbagi proyek­proyek perkebunan plasma yg dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini dibiayai melalui sketsa kredit yg tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah , sebagai sarana untuk berbagi perkebunan yg dimiliki oleh anggota Koperasi. Selain itu Perseroan juga berbagi proyek­proyek perkebunan plasma di bawah aktivitas Petani Perkebunan Inti (PIR­Trans) untuk mendukung aktivitas transmigrasi.

Berkat hasil kerja keras dan kerjasama antara administrasi dan karyawan perusahaan , pada tahun 2009 , PT Anugerah Langkat Makmur memperoleh sertifikasi internasional ISO 9001:2000 pada Sistem Manajemen Mutu dari Lembaga Sertifikasi TUV ­ Rheinland. Hal ini merupakan suatu prestasi yg membanggakan bagi perusahaan. Karena sertifikasi ini menawarkan legalisasi dari organisasi standar Internasional terhadap pelaksanaan sistem administrasi mutu , yg dilakukan Perusahaan terhadap pemeliharaan dan pengelolaan perkebunan kelapa sawit.

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 lokerjobmedan.blogspot.com Sebagai perusahaan yg terus berkembang , dikala ini PT Anugerah Langkat Makmur sedang membutuhkan para professional untuk bergabung dan berkarir menempati beberapa posisi jabatan :

1. Staf Pengelolaan SAP
Kualifikasi :
  • Memiliki pengalaman selama 5 tahun dibidang yg sama
  • Mengaktifkan server SAP dan melaksanakan daily check dan membuat daily report
  • Mengelola user dan melaksanakan pengaturan (schedule setting) kanal untuk menghindari kelewat / overload
  • Mengawasi spool trouble SAP
  • Melakukan security audit SAP dan process kelewat / overview
  • Melakukan back­up SAP harian , mingguan , bulanan
  • Menerima dan menindak lanjuti laporan trouble yg dialami user

2. Staff Finance & Accounting
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 Tahun sebagai Staff Accounting
  • Menguasai Komputer Ms. Office (Excel , Word , ect)
  • Memahami siklus Akuntansi dan Jurnal Umum Akuntansi
  • Bersedia ditempatkan di Padangsidimpuan
  • Mendapatkan akomodasi berupa mess dan kendaraan operasional

3. Staff IT
Kualifikasi :
  • Maksimal Usia 35 Tahun
  • Minimum Pendidikan D3 / S1 – Manajemen Informatika (IT)
  • Pengalaman Minimal 1 ­ 2 tahun sebagai Staf IT
  • Memiliki keahlian di bidangnya dan memiliki perilaku yg baik
  • Dapat melaksanakan trouble shooting dan perbaikan PC , Notebook dan Printer
  • Dapat melaksanakan konfigurasi dan troubleshooting jaringan LAN dan Internet
  • Dapat melaksanakan konfigurasi email client (MS Outlook / Outlook Express dan email client lainnya)
  • Sanggup menangani keluhan ,saran atau kritik dari pelanggan serta menyelesaikannya dengan tata trik yg baik
  • Jujur , disiplin , kreatif dan aktif
  • Penempatan di Padangsidimpuan
  • Installasi / merakit dan troubleshooting hardware PC
  • Installasi dan troubleshooting hardware Notebook/Netbook
  • Installasi dan konfigurasi Sistem Operasi (Windows 98 , Windows Millenium , Windows 2000 Prof , Windows 2003 Server , Windows XP Proffesional , Windows Vista , Windows 7)
  • Installasi , konfigurasi dan troubleshooting LAN (crimping kabel UTP , seting IP Address , check koneksi jaringan)
  • Melakukan preventive maintenance terhadap peripheral computer
  • Maintenance dan troubleshooting koneksi internet/Wan/Lan
  • Familiar Memakai Microsoft Office (Word , Exel , Access , PowerPoint , Outlook)

Caranya Melamar :
Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Bagi anda yg berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas , silahkan segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup , Fotocopi KTP masih berlaku , Fotocopy Kartu Keluarga , Fotocopy Ijazah Terakhir , Fotocopy Transkrip Nilai , Pasfoto ukuran 3x4 cm terbaru dan Referensi kerja (Bila ada) anda ke alamat :

PT Anugerah Langkat Makmur
Jl. Sei Deli No.14-16 Kelurahan Silalas
Kecamatan Medan Barat
Kota Medan - Sumatera Utara 20114
Up. HR Department

atau via email: hrd@ptalam.com

Catatan:
- Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 05 Juli 2016
- Cantumkan instruksi posisi yg anda lamar di bab kanan atas amplop

Informasi Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Anugerah Langkat Makmur. Loker Medan dan karir Update Terbaru  setiap hari.  Info Info Lowongan Kerja Medan hanya di lokerjobmedan.blogspot.com. Silahkan bagikan Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 ini ke Rekan anda. Semoga berkah

0 Response to "Info Lowongan Kerja Medan Di Pt Anugerah Langkat Makmur Terbaru Juni 2016"

Total Pageviews