Latest News

Punya Lovebird Lomba Tapi Mudah Sekali Ob ? Turun Dan Stabilkan Dengan Caranyai Ini !


OB yaitu merupakan kondisi yg mana lovebird tersebut punya libido yg begitu meningkat. Dan pastinya bakal sangat bermanfaat apabila memang burung lovebird tersebut dipersiapkan dalam perkawinan.

Bakal tetapi hal itu justru bakal begitu berdampak jelek apabila lovebird anda termasuk lovebird kontes ataupun lovebird untuk lomba.
Kaprikornus pada dasarnya, apabila lovebird mengalami kelewat / OB pada waktu masa kawin itu begitu bermanfaat. Bakal tetapi Saat ingin lomba ini memiliki dampak yg buruk.
Caranya menurunkan birahi lovebird yg tinggi

Hentikan Pemberian Pakan ini

Apabila lovebird sedang OB, maka anda Musti/wajib menghentikan pemberian pakan yg berupa sayuran kangkung, kwaci dan juga jagung muda.
Karena ketiga dari jenis makanan tersebut ialah pemicu meningkatnya birahi pada lovebird peliharaan anda.
Dan sebagai gantinya makanan itu, anda sanggup menunjukkan multivitamin dengan dosis 3 tetes untuk 1 wadah air minum.
Usahakanlah untuk air minumnya sendiri supaya tidak terkena paparan sinar matahari setrik langsung.
Kemudian gantilah air minum tersebut pada tiap harinya untuk menjaga supaya kualitas airnya tetap terjaga dengan baik.

Tingkatkan Frekuensi Mandi

Apabila lovebird anda sudah kasatmata OB, maka yg perlu anda lakukan ialah frekusensi mandinya ditingkatkan.
Sehingga, contohnya lovebird anda sehari mandi 1 kali, maka sanggup ditambah menjadi 2 ataupun 3 kali. Selain itu, durasi dalam memandikan juga sanggup ditingkatkan.
Apabila biasanya selama 15 menit, maka tingkatkan menjadi 20 menit ataupun 25 menit. Anda sanggup memandikan lovebird pada pagi hari sebelum mata hari muncul.
Kemudian dikala sore hari atau bahkan malam hari kurang lebih pukul 22.00-24.00. yg Musti diperhatikan dalam memandikan lovebird OB ialah jangan berlebihan dikala memandikan.
Dalam hal ini feeling ataupun perasaan anda Musti sanggup bekerja untuk mengetahui waktu mana yg pas untuk lovebird anda.

Penjemuran dan Pengembunan yg Teratur

Dalam pengembunan sendiri bisa anda lakukan Saat waktu fajar ataupun Setelah waktu subuh. Saat waktu itu, udara masih begitu alami dan belum terlalu bercampur dengan polusi.
Sehingga begitu baik untuk pernafasan lovebird kesayangan. Pada dikala itu juga lovebird bakal lebih rajin berkicau dengan bunyi yg sangat keras.
Sedangkan untuk penjemuran, anda sanggup melakukannya pada dikala matahari terbit sampai sekitar pukul 09.00. Jangan melaksanakan penjemuran Setelah jam tersebut.
Sebab sinar matahari bakal mengandung banyak ultraviolet yg bisa merusak bulu lovebird kesayangan anda .
Untuk hal tersebut memang begitu baik untuk dilakukan selama 2 bulan dengan konsisten meskipun lovebird anda sudah tidak lagi OB.

Caranya Menurunkan Birahi Lovebird dengan Ketimun

Caranya menurunkan birahi lovebird bisa dilakukan dengan menunjukkan ketimun. Mentimun sering diterapkan pada burung kenari, cucak ijo dan juga burung lovebird.
Memang buah mentimun bisa menurunkan birahi burung. Bakal tetapi tidak begitu efektif alasannya terkadang burung tidak mau. Biasanya hanya sedikit yg dimakan.
Kandungan air yg ada pada ketimun memang sanggup menurunkan birahi lovebird. Maka dari itu, berilah mentimun pada dikala pagi hari saja.

Dengan Daun Kemangi

Caranya menurunkan birahi lovebird juga bisa dengan daun kemangi. Untuk ramunnya kita sanggup membuat sendiri dan bahannya juga Mudah untuk dicari.
Disini kita Memakai daun kemangi untuk ramuan yg tujuannya menurukan kelewat / OB serta menstabilkannya. Ambilah daun kemangi yg masih kondisi segar dan bersih.
Selanjutnya berikanlah pada lovebird yg sedang kelewat / OB semoga dimakannya sebagai pengganti dari sayuran.
Apabila burung tidak mau makan maka bisa dengan tidak menunjukkan makanan apa saja selain menunjukkan daun kemangi. Sebab, apabila kelaparan mau tidak mau bakal dimakannya juga.
Atau bisa dengan trik yg ini. Dimana kita mengambil daun kemangi yg masih dalam kondisi segar.
Siapkanlah air hangat, kemudian masukan daun itu dalam Makna menyeduhnya. Selanjutnya kasihkan air itu sebagai pengganti minuman lovebird.
Seperti itulah trik dalam mengatasi lovebird kelewat / OB dengan Memakai tunjangan daun kemangi yg memang termasuk ramuan khusus yg mujarab.
Caranya menurunkan birahi selain dengan Memakai dengan daun kemangi sanggup juga dengan terapi memandikan lovebird.
Sebab Keliru satu manfaat memandikan lovebird yaitu menstabilkan birahinya termasuk memandikan lovebird dengan Memakai air hangat.

Masukkan Lovebird ke Kandang Umbaran

Caranya menurunkan birahi lovebird yg tinggi berikutnya ialah dengan memasukkan lovebird pada sangkar polier atau biasa disebut sangkar umbaran.
Dan dengan trik yg ini, lovebird kedepannya bakal menjadi dalam lebih leluasa bergerak.
Kaprikornus lovebird tersebut bakal merasa lebih bebas. Namun, perlu diperhatikan juga jikalau contohnya lovebird yg OB malah menyerang lovebird lain yg terdapat di dalam kandang.
semoga bermanfaat
sumber : jalaksuren.net

0 Response to "Punya Lovebird Lomba Tapi Mudah Sekali Ob ? Turun Dan Stabilkan Dengan Caranyai Ini !"

Total Pageviews