Latest News

Info Lowongan Kerja Medan Di Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk Terbaru Juni 2016

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 1 Nopember 1991 , diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia , dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan proteksi kasatmata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim , pendirian Bank Muamalat juga mendapatkan proteksi masyarakat , terbukti dari kesepakatan pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada Saat penandatanganan sertifikat pendirian Perseroan. Selanjutnya , pada aktivitas silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor , diperoleh embel-embel kesepakatan dari masyarakat Jawa Barat yg turut menanam modal senilai Rp 106 miliar.

Pada tanggal 27 Oktober 1994 , hanya dua tahun sehabis didirikan , Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan bermacam-macam jasa maupun produk yg terus dikembangkan. Pada final tahun 90an , Indonesia dilanda krisis moneter yg memporakporandakan sebagian besar perekonomian Asia Tenggara. Sektor perbankan nasional tergulung oleh kredit macet di segmen korporasi. Bank Muamalat pun terimbas dampak krisis. Di tahun 1998 , rasio pembiayaan macet (NPF) mencapai lebih dari 60%. Perseroan mencatat rugi sebesar Rp 105 miliar. Ekuitas mencapai titik terendah , yaitu Rp 39 ,3 miliar , kurang dari sepertiga modal setor awal.

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Dalam upaya memperkuat permodalannya , Bank Muamalat mencari pemodal yg potensial , dan ditanggapi setrik positif oleh Islamic Development Bank (IDB) yg berkedudukan di Jeddah , Arab Saudi. Pada RUPS tanggal 21 Juni 1999 IDB setrik resmi menjadi Keliru satu pemegang saham Bank Muamalat. Oleh balasannya , kurun waktu antara tahun 1999 dan 2002 merupakan masa-masa yg penuh tantangan sekaligus keberhasilan bagi Bank Muamalat. Dalam kurun waktu tersebut , Bank Muamalat berhasil membalikkan kondisi dari rugi menjadi keuntungan berkat upaya dan pengabdian setiap Kru Muamalat , ditunjang oleh kepemimpinan yg berpengaruh , taktik pengembangan perjuangan yg sempurna , serta ketaatan terhadap pelaksanaan perbankan syariah setrik murni.

Saat ini Bank Mumalat memperlihatkan layanan bagi lebih dari 4 ,3 juta nasabah melalui 457 gerai yg tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia , 1996 ATM , serta 95.000 merchant debet. BMI Saat ini juga merupakan satu-satunya bank syariah yg telah membuka cabang luar negeri , yaitu di Kuala Lumpur , Malaysia. Untuk meningkatkan aksesibilitas nasabah di Malaysia , kerjasama dijalankan dengan jaringan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) sehingga layanan BMI sanggup diakses di lebih dari 2000 ATM di Malaysia. Selain itu Bank Muamalat memiliki produk shar-e gold dengan teknologi chip pertama di Indonesia yg sanggup dipakai di 170 negara dan bebas biaya diseluruh merchant berlogo visa. Sebagai Bank Pertama Murni Syariah , bank muamalat berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yg tidak hanya comply terhadap syariah , namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat hingga pelosok nusantara. Komitmen tersebut diapresiasi oleh pemerintah , media massa , forum nasional dan internasional serta masyarakat luas melalui lebih dari 70 award bergengsi yg diterima oleh BMI dalam 5 tahun Terakhir. Penghargaan yg diterima antara lain sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur) , sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).

Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Bank Muamalat Indonesia membuka Info Lowongan Kerja memperlihatkan Peluang berkarir bagi anda untuk menjadi bab dari Bank Muamalat Indonesia dengan mengikuti :

Muamalat Officer Development Program (MODP) Future Leader

Muamalat Officer Development Program  (MODP) Future Leader yakni aktivitas pendidikan yg memberikan pembekalan setrik komprehensif mengenai perbankan syariah dan menyiapkan menjadi seorang Officer dan calon pemimpin Bank Muamalat di masa depan.

Kualifikasi :
  • S1 dengan minimum IPK 3 ,25 dari Universitas terkemuka
  • Diutamakan dari fakultas Ekonomi/Akuntansi , Teknik , Teknik informatika , Matematika , Statistik , Psikologi.
  • TOEFL minimum 500
  • Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
Benefit :
  • Mempelajari aspek perbankan syariah yg komprehensif dari ahlinya
  • Mempelajari Paparan jaringan dan pasar
  • Mengasah kemampuan interpersonal & kemampuan menjual dilatih oleh instruktur bersertifikat
  • Diperhatikan oleh administrasi puncak Bank Muamalat Indonesia
  • Kesempatan untuk memiliki karir jalur cepat di Bank Muamalat Indonesia

Caranya Melamar :
Info Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 Bagi anda yg memiliki kualifikasi yg disebutkan diatas dan berminat untuk melamar berkarir bersama Bank Muamalat Indonesia silahkan segera daftarkan diri anda melalui : 

Aplikasi Online dibawah ini:

atau kirim CV via Email ke:
recruitment@bankmuamalat.co.id (max 2MB)

Catatan:
Pendaftaran Online via Web Resmi Bank Muamalat Indonesia hingga tanggal 26 Juni 2016

0 Response to "Info Lowongan Kerja Medan Di Pt Bank Muamalat Indonesia Tbk Terbaru Juni 2016"

Total Pageviews