Latest News

Info Lowongan Kerja Medan Di Permata Hijau Group (Phg) Posisi "Staff Hrd" - Juni 2016

Info Lowongan Kerja Medan Permata Hijau Group (PHG). Jobstreet Medan. Job Medan Hari Ini. Palm perusahaan minyak terintegrasi , didirikan pada tahun 1984 dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit. Hari ini , PHG sepenuhnya terintegrasi operasi yg meliputi seluruh rantai nilai minyak sawit: dari perkebunan hulu ke tengah dan Industri hilir , untuk menghasilkan nilai tambah produk dan mengirimkan produk saya di seluruh dunia dengan solusi logistik yg efisien untuk pelanggan saya. Sukses Permata Hijau Group (PHG) yakni atribut untuk pembentukan jangka panjang saya di industri , pemanfaatan keadaan teknologi seni untuk pabrik-pabrik , ekonomi tinggi skala dan sifat terpadu operasi saya untuk menghasilkan kualitas tinggi dan biaya produk yg efisien yg saya berikan kepada konsumen Permata Hijau Group (PHG) , pemasok dan masyarakat melalui nilai tambah kegiatan. Kami terus melayani pelanggan saya setrik jangka panjang , dan untuk menanggapi pernah perubahan kebutuhan dan tuntutan mereka.

Permata Hijau Group (PHG) yakni anggota RSPO dalam performa yg baik , menekankan pada keberlanjutan lingkungan dalam mengelola perusahaan perkebunan dan operasi manufaktur dan berkomitmen penuh dalam efisiensi energi ukuran dan pengurangan setrik keseluruhan dalam pemanfaatan materi bakar fosil , menyerupai memulai di Clean Development Mechanism (CDM) diprogram sesuai Protokol Kyoto Treaty. Keberhasilan pelaksanaan proyek ini mengarah ke produksi sadar lingkungan produk derivatif berbasis sawit sebagian besar bebas dari materi bakar fosil. Dengan jaringan distribusi yg luas saya , tim berpengetahuan dan energik , kita kini sebuah perusahaan kelapa sawit terintegrasi dan Keliru satu produk kelapa sawit eksportir utama.

Sebagai Keliru satu organisasi yg telah terlibat dalam perkebunan kelapa sawit terpadu dan industri turunannya , Permata Hijau Group ( PHG ) melaksanakan dalam pembuatan produk-produk berkualitas tinggi dan memberlakukan proses produksi dengan menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan sesuai dengan visi korporasi dan misi. Visi saya yakni untuk menjadi perusahaan kelapa sawit terkemuka dan berkelanjutan dengan menghasilkan produk berkualitas yg menguntungkan masyarakat. Dalam rangka untuk membawa manfaat bagi masyarakat dan membantu meningkatkan contoh iklim global dan mengurangi imbas negatif dari perubahan iklim , terutama Indonesia yg memiliki tingkat keanekaragaman hayati yg tinggi , Perseroan berkomitmen untuk mengelola perkebunan dan industri turunannya sesuai dengan prinsip-prinsip keberlanjutan yg meliputi aspek Ekonomi , Sosial dan Lingkungan .

Info Lowongan Kerja Medan sebagai perusahaan yg terus berkembang , Permata Hijau Group (PHG) tumbuh dengan cepat dan sedang mencari profesional yg berkualitas dan bermotivasi dengan janji yg tinggi untuk menjadi bab tim sebagai:

Staff HRD

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab merencanakan/ mengelola/ mengimplementasi proses , system dan struktur HR dalam Perusahaan dan melaksanakan improvisasi terhadap sistem kerja serta pengaturan SDM setrik efisien dan sempurna waktu.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita , usia max 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di HR (Personalia) minimal 5 Tahun
  • Bersedia ditempatkan di Medan / Lokasi Unit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja setrik individu maupun dalam team
  • Jujur dan sanggup dipercaya
  • Menguasai Ms Office : Ms Word , Excel , dan Power Point
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris pasif
  • Teamwork , memiliki motivasi kerja yg baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan 
  • Sangat Mudah mengikuti keadaan dengan tantangan baru

Caranya Melamar :
Info Lowongan Kerja Medan bagi anda yg berminat dan sesuai dengan kualifikasi diatas , silahkan segera kirimkan CV Komplit dengan pas photo terbaru anda ke alamat :


Recruitment Permata Hijau Group (PHG)
Jl. Iskandar Muda No. 107 Medan Baru
     Kota Medan - Sumatera Utara 20154 

atau via Email : recruitment@permatagroup.com
Website : www.permatagroup.com


Catatan :
Lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 30 Juni 2016
Cantumkan posisi yg anda lamar di bab kanan amplop lamaran
Info Info Lowongan Kerja Medan oleh lokerjobmedan.blogspot.com

    0 Response to "Info Lowongan Kerja Medan Di Permata Hijau Group (Phg) Posisi "Staff Hrd" - Juni 2016"

    Total Pageviews