Latest News

Inilah Alasan Mengapa Lovebird Blorok Harganya Mahal ?

Lovebird Blorok merupakan Keliru satu jenis Lovebird dengan perpaduan warna yg unik. Burung ini memang memiliki corak atau motif khas yg tidak dimiliki oleh burung jenis lain. Tidak heran jika burung ini menjadi sangat mahal. untuk seekor anakannya saja, 
Burung ini sanggup dihargai mencapai 1 juta rupiah. Dan semakin berilmu balig cukup akal bakal semakin mahal tentunya. Lovebird blorok tidaklah sulit untuk dikenali, ciri khas dari lovebird ini ialah adanya kombinasi 2 warna atau lebih yg berbeda pada bab sayapnya.
Biasanya burung ini memiliki warna pokok hijau atau green series dan juga blue series atau biru. Lovebird blorok tidak hanya memiliki satu jenis saja, alasannya ialah warna campuran/ blorok tidak hanya dihasilkan oleh pasangan itu itu saja melainkan bayak jenis. 
Makara warna blorok yg dihasilkan juga berbeda-beda tergantung kombinasi perkawinan yg dilakukan, dari kombinasi inilah nantinya bakal dihasilkan warna kombinasi yg langka. Beberpa jenis burung lovebird blorok yg sering dijumpai yaitu lovebird blorok lutinom, lovebird blorok violet, lovebird blorok biru dan lovebird blue series.

Caranya Memperoleh Lovebird Blorok
Untuk memperoleh Lovebird jenis ini bukanlah hal yg mudah, alasannya ialah anda Musti memperhatikan benar benar sehingga burung yg anda ciptakan bakal memiliki warna yg khas dan bunyi yg bagus. butuh usaha dan kesabaran dalam melakukannya, alasannya ialah dalam proses perkawinannya anda sendirilah yg Musti memegang dan mengawasinya. Dan itupun belum tentu hasil hasilnya sesuai cita-cita alasannya ialah kemungkinan hasil yg di sanggup ialah 50:50 jadi ya tergantung keberuntungan.
Untuk lebih jelasnya ada sanggup mengamati gambar dibawah ini gimana trik untuk menghasilkan Lovebird Blorok.

Harga Lovebird BLorok
Jika anda lebih menyukai trik pintas untuk memperoleh Lovebird, anda sanggup pribadi membelinya dipasaran. Namun anda diharuskan untuk merogoh saku dalam dalam. Harga Lovebird Blorok dipasaran pada umumnya adalah:
– Anakan <3 bulan = 1-1,25 juta rupiah
– Dewasa/Siap Produksi = 1,5-2 juta Rupiah
– Lovebird Juara = >10 juta rupiah

supaya menginspirasi
diambil dari aneka macam referensi


0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Lovebird Blorok Harganya Mahal ?"

Total Pageviews