Latest News

Penyakit Sesak Nafas Pada Anakan Murai

PENYAKIT SESAK NAFAS PADA ANAKAN MURAI

Pada dikala masih anakan, murai watu memiliki resiko akan banyak sekali penyakit. Salah satunya ialah sesak nafas. Penyakit yang menyerang susukan pernafasan yang mungkin masih sulit untuk dapat disembuhkan. Biasanya, tanda-tanda awal dari penyakit ini ialah anakan murai menjadi ibarat kesusahan bernafas atau ibarat mengalami sesak nafas. Selain itu anakan murai menjadi tidak nafsu makan dan terlihat tidak bersemangat sebagaimana anakan murai watu lainnya. Bulu tubuh terlihat ibarat bangkit dan anakan menjadi lemas.


Kondisi ini dapat menyebabkan kurusnya tubuh anakan murai batu. Bila kondisi sudah parah, anakan murai watu rentan akan resiko kematian. Membeli pada peternak yang memiliki reputasi baik dapat menjadi acuan untuk mengurangi resiko kesalahan dalam membeli anakan murai watu yang sudah terserang penyakit ini. Biasanya penjual burung yang baik tidak hanya mengejar laba dan tidak akan menjual anakan bila kondisi ibarat ini.





Untuk memperluas wawasan kita tentang murai batu maka info murai senantiasa memperlihatkan informasi-informasi lainnya. agar bermanfaat bagi kicaumania semua. terimakasih


Dan artikel-artikel yang gres saja dibaca pengunjung di blog murai ini

0 Response to "Penyakit Sesak Nafas Pada Anakan Murai"

Total Pageviews