Latest News

Cara Kontribusi Masakan Kerikil Yang Baik

CARA PEMBERIAN MAKANAN BATU YANG BAIK

PEMBERIAN pakan terutama pakan buatan dalam kemasan (voor) tentulah baik untuk burung peliharaan, namun jumlah pemberiannya sebisa mungkin ditakar jangan terlampau berlebihan, alasannya sifat dari pakan buatan akan gampang tercemar dan cepat menguap jikalau bercampur dengan udara dalam jangka waktu yang usang apalagi jikalau ada percikan air yang menyatu didalamnya.

Usahakan sebisa mungkin dukungan voor didalam cepuk ditakar untuk 2 hari habis, namun lebih baik lagi jikalau ditakar untuk satu hari habis. dengan demikian voor akan selalu senantiasa fress dan segar dan tentunya kesehatan burung peliharaanpun terjaga. voor yang didiamkan didalam cepuk dalam jangka waktu yang terlalu usang akan gampang berjamur yang tentu saja akan mengganggu kesehatan burung, apalagi jikalau voor tersebut bercampur dengan percikan air minum/mandi burung ataupun air dari semprotan burung yang kita gunakan ketika memandikan burung di dalam sangkar.

Cara termudah untuk mengetahui apakah voor tersebut masih layak untuk di konsumsi burung, dengan cara mencium baunya jikalau amis dari voor tersebut berkurang/hilang sebaiknya segera diganti dengan voor gres yang lebih fres
SUMBER : http://muraibatuternak.blogspot.com

0 Response to "Cara Kontribusi Masakan Kerikil Yang Baik"

Total Pageviews