Info Lowongan Kerja Badan Restorasi Gambut (disingkat BRG) ialah Keliru satu Lembaga Nonstruktural yg dibuat menurut Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2016. Badan Restorasi Gambut berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh seorang Kepala. BRG mempunyai kiprah mengkoordinasikan dan memfasilitasi restorasi gambut pada Provinsi Riau , Provinsi Jambi , Provinsi Sumatera Selatan , Provinsi Kalimantan Barat , Provinsi Kalimantan Tengah , Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Papua. dikala ini Badan Restorasi Gambut membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi , berikut isu selengkapnya :
Dalam rangka mendukung kegialan restorasi gambul di Indonesia serta sebagai pelaksanaan dari Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 , maka Sadan Reslorasi Gambul melalui Kedepulian bidang Edukasi , Sosialisasi , PMaknasipasi dan Kemilraan membuluhkan Pelugas Dokumentasi Pengaduan , yg bakal dilempatkan di kantor pusat BRG serta 7 provinsi priorilas restorasi gambut yaitu Riau , Jambi , Sumalera Selatan , Kalimanlan Baral , Kalimantan Tengah , Kalimantan Selatan , dan Papua. Sehubungan dengan itu , BRG RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yg mempunyai inlegrilas dan komitmen tinggi unluk bergabung. Adapun jumlah , jenis , dan alokasi penempatan di setiap provinsi ialah sebagai berikut:
lnformasi Umum
1. Pelaksanaan Pendaftaran menggunakan sistem seleksi eksklusif dengan mengirimkan dokumen sural lamaran ke alamal email: seleksi.pengaduan@brg.go.id
2. Pendaftaran Petugas Dokumenlasi Pengaduan dimulai tanggal 18 s/d 24 Januari
2019 pukul 16.00 WIB.
Posisi :
Petugas Dokumentasi Pengaduan
Persyaratan
1.Warga Negara Indonesia
2.Lulusanminimal S1 diutamakan yg berasal dari bidang llmu Hukum /Kehulanan/ Lingkungan /Geografi.
3. IPK. Min. 2 ,75 (skala 4)
4.Usia Maksimal 45 tahun
5.Bersedia ditempatkan pada 7 (tujuh) provinsi prioritas restorasi gambut (Jambi , Riau , Sumatera Selatan , Kalimantan Barat , Kalimantan Tengah , Kalimantan Selatan dan Papua)
6.Menguasai Ms Office.
7.Mampu mengoperasikan drone dan GPS.
8. Diutamakan mempunyai pengalaman dalam penanganan pengaduan
9. Berbadan sehat dan berkelakua n baik
10. Mampu bekerja setrik tim
11. Mampu bekerja di bawah tekanan.
12. Mampu bekerja di lapangan dengan waktu yg fleksibel.
13. Memiliki integritas dan bersedia menandatangani pakta integritas.
14. Tidak terikat dengan forum / lnstansi lain.
Tata Caranya Pendaftaran
1. Pelamar Musti/harus mempunyai alamat email yg aktif untuk mengikuti proses seleksi
Petugas Dokumentasi Pengaduan.
2. Pada saat mengirimkan lamaran , peminat Musti menyertakan berkas lamaran terdiri dari:
a. Surat lamaran yg ditujukan kepada Kepala Sadan Restorasi Gambut c.q
Deputi Bidang Edukasi , Sosialisasi , PMaknasipasi dan Kemitraan;
b. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae);
c. Pas foto berwarna 4x6 (terbaru);
d. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yg masih berlaku;
e. Foto copy ljazah terakhir yg telah dilegalisir;
f. Foto copy Transkrip nilai akademik;
g.Surat Keterangan pernah bekerja dari instansi/lembaga {bila ada);
h.Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di 7 (tujuh) provinsi prioritas restorasi gambut (bermaterai).
Seleksi
Seleksi Petugas Dokumentasi Pengaduan terdiri dari 2 (dua) tahap dengan sistem gugur yg meliputi:
a.Seleksi manajemen dan verifikasi berkas;
b.Seleksi wawantrik.
Silakan Download pengumuman resminya disini : Pengumuman.
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Info Lowongan Kerja Tubuh Restorasi Gambut (Brg) 2019 - Info Lowongan Kerja 2019
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "Info Lowongan Kerja Tubuh Restorasi Gambut (Brg) 2019 - Info Lowongan Kerja 2019"