Latest News

Info Lowongan Kerja Management Traine Pt Pembangunan Perumahan (Peresro) 2019 - Info Lowongan Kerja 2019

PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk , disingkat PT PP (Persero)Tbk merupakan Keliru satu perusahaan BUMN yg bergerak dalam bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini sudah usang berdiri di indonesia , adalah semenjak tanggal 26 Agustus 1953 dan pada awalnya berjulukan NV Pembangunan Perumahan. kemudian namanya diganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya menjelma PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai perusahaan BUMN dimana setrik umum dikuasai (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya sebesar (49%) dipegang karyawan dan administrasi PT PP. Sejak IPO , setrik umum dikuasai (51%) saham dipegang pemerintah , 21 ,4% saham publik dan 27 ,6% saham dipegang karyawan dan administrasi PT PP. Adapun bidang perjuangan utama yg ditekuni perusahaan BUMN ini adalah dalam pelaksanaan konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang perjuangan terkait lainnya , mirip administrasi gedung , pengembangan properti dan realti.Pada kesempatan yg baik ini , terutama untuk kalian yg sedang mencari kerja , PT PP (Persero)Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan seluruh Indonesia , inilah kesempatan yg baik untuk kalian , berikut warta selengkapnya :



Posisi :
 Management Trainee 2019 - Human Resource (Penempatan Anak Perusahaan)

Requirements

• Male / Female
• Minimum Bachelor Degree of Psychology / HR Management / Industrial Engineering from Reputable University
• Maximum age of 26 years old
• Fresh graduate or maximum 1 year work experience
• GPA ≥ 3.00
• Good understanding and able to speak in English
• Understanding the principles of human capital management
• Having experience in campus organization is a must
• Willing to be placed throughout PT PP (Persero) Tbk , especiall in subsidiary

Jika anda berminat , silakan melaksanakan registrasi online melalui laman berikut : 

Pendaftaran.

Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.


Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Management Traine Pt Pembangunan Perumahan (Peresro) 2019 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews