Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Waskita Beton Precast - Info Lowongan Kerja 2019

Lowongan kerja - Informasi lowongan berikut berasal dari PT. Waskita Beton Precast. Awalnya PT Waskita Karya (Persero) Tbk melaksanakan upaya terbaik , melaksanakan penemuan dan terobosan supaya sanggup terus melaksanakan pembangunan proyek-proyek setrik maksimal.

Waskita Karya menerima kepercayaan untuk menangani mega proyek dan hal ini mendorong waskita karya untuk terus menemukan metode dan taktik pengembangan perusahaan yg menjadikannya sebagai perusahaan jasa konstruksi terkemuka. Untuk mendukung hal tersebut , maka Waskita Karya melaksanakan penemuan dan terobosan dalam pengembangan perjuangan produksi beton PT. Waskita Beton Precast.
Fasilitas Beton Precast mirip pengembangan dan diversifikasi dalam bidang selain kontraktor dan mempunyai core bisnis yg menunjang Waskita Karya sebagai perusahaan jasa konstruksi di Indonesia. Ini merupakan langkah kasatmata yg menjadi esensi bagi harapan untuk mewujudkan Visi Waskita Karya menjadi perusahaan jasa konstruksi terbaik yg memperlihatkan nilai tambah bagi stakeholders.

PT. Waskita Beton

Pada Saat ini PT. Waskita Beton Precast membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi , berikut isu selengkapnya :

Tenaga Fresh Graduate
Kualifikasi :

Pelamar ialah
-Lulusan S1 Teknik Sipil , Manajemen Pemasaran
-Fresh Graduate
-Pria usia maksimum 25 tahun
-Memiliki IPK Minimal 2.75 (Universitas Negeri) & 3.00 (Universitas Swasta)
-Bersedia ditempatkan diseluruh unit perjuangan PT. Waskita Beton Precast

Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan berminat dengan posisi yg tersedia di lowongan ini , silakan daftarkan diri anda melalui laman berikut : Pendaftaran

Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Waskita Beton Precast - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews