Latest News

Info Lowongan Kerja Gramedia Makassar 2019 - Info Lowongan Kerja 2019

 Jobseeker Info Lowongan Kerja Makassar 2019 Gramedia merupakan Toko Buku terbesar yg terdapat di Indonesia. Anak perusahaan dari Kompas Gramedia ini telah menyediakan jaringan toko buku di Indonesia dan Malaysia. Didirikan pada tanggal 2 Februari 1970. Toko buku ini berawal dari toko buku kecil berukuran 25 meter persegi di kawasan Jakarta Barat. Tercatat pada tahun 2002 toko buku ini bermetamorfosis 50 toko besar Gramedia yg tersebar di Seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku , toko ini juga mneyediakan alat tulis , perlengkapan kantor , alat olahraga , dan masih banyak lainnya.




Gramedia bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku di dalam maupun luar negeri. Dari perusahaannya sendiri , Gramedia mempunyai pemasok buku ialah Gramedia Pustaka Utma , Elex Media Komputindo , Gramedia Widya Sarana , Bhuana Ilmu Populer , dan Gramedia Majalah. Untuk pemasok dari luar negeri , mirip Prentice Hall , McGraw Hill , Addison Wesley , dan masih banyak lainnya.



Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Hanya pelamar yg memenuhi syarat yg bakal diproses.


Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Gramedia Makassar 2019 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews