Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Kimia Farma Tbk Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019

PT. Kimia Farma Tbk , PT. Kimia Farma Tbk merupakan perusahaan multinasional yg memproduksi farmasi yg bermarkas di Jakarta , Indonesia.
Sejak tanggal 4 Juli 2001 Kimia Farma tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Berbekal tradisi industri yg panjang selama lebih dari 187 tahun dan nama yg identik dengan mutu , hari ini Kimia Farma telah bermetamorfosis sebuah perusahaan pelayanan kesehatan utama di Indonesia yg kian memainkan peranan penting dalam pengembangan dan pembangunan bangsa dan masyarakat.
Tahun ini PT. Kimia Farma Tbk membuka lowongan kerja terbaru , 

berikut gosip posisi dan persyaratannya :

Merchandiser ( OTC & Cosmetic)/Merchandiser ( OTC & Kosmetik)
 
Kualifikasi:
Pria/ Wanita , usia 21 – 27 tahun.
Pendidikan min. D3 / sederajat dari banyak sekali jurusan
Pengalaman min. 1 tahun sebagai Merchandiser (diutamakan yg pernah bekerja di perusahaan farmasi atau consumer goods). Fresh Graduate dan mempunyai passion di bidang merchandiser bakal dipertimbangkan.
Memahami teknik merchandising , salesmanship dan negosiasi. 

Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Jika anda memenuhi persyaratan dan ingin melamar posisi ini , silahkan melaksanakan registrasi online melalui laman ini : Pendaftaran
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Kimia Farma Tbk Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews