Latest News

Info Lowongan Kerja Pt Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019

PT Asuransi Kredit Indonesia atau disingkat Askrindo , PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yg menjalankan bisnis usahanya dalam bidang asuransi.
Demi menumbuh kembangkan Usaha Mikro , Kecil dan Menengah (UMKM) Askrindo menjalankan perjuangan Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut bakal dilengkapi dengan beberapa perjuangan lainnya , khususnya dalam bidang penjaminan.
Jenis jasa yg yg gres ini tidak hanya memperbesar jalan masuk pengusaha terhadap sumber perkreditan , tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri. Seluruh perjuangan tersebut , intinya mempunyai manfaat yg hampir sama ialah memperbesar jalan masuk sektor riil terhadap sektor finansial.
PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Tahun 2016

Pada tahun 2016 ini , PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk calon pegawai pelaksana , berikut warta selengkapnya :

Calon Pegawai
Persyaratan :
  1. Pria / wanita
  2. mempunyai penampilan menarik
  3. Lulusan pendidikan semua jurusan , diutamakan : Ekonomi , Akuntansi , Manajemen , Manajemen Asuransi , Teknik Sipil , Teknik Informatika , Teknik Industri , Matematika dan Statistika dari PTN/PTS berkualitas baik 
  4. Memiliki IPK minimal 3 (PTN dan PTS)
  5. Untuk Fresh Graduate , usia maksimal 26 tahun dan belum menikah
  6. Untuk Berpengalaman , usia maksimal 35 tahun , mempunyai akta AAIK / AAAIK atau Aktuaris dan mempunyai pengalaman di bidang Asuransi Umum
  7. Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  8. Bersedia ditempatkan se seluruh wilayah kerja perusahaan
Pengiriman Lamaran

Surat lamaran ditujukan ke Divisi SDM dan dikirimkan melalui email ke :
ekrutmen@askrindo.co.id dan mengisi data di laman : http://armes.biz.id/Pelamar/LoginCVASK
Batas waktu surat lamaran diterima paling lambat tanggal 19 Februari 2016 dan hanya kandidat terbaik yg bakal diproses untuk mengikuti seleksi berikutnya. rekrutmen PT Askrindo ini tidak dipungut biaya.
Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews