Latest News

Info Lowongan Kerja Pt Pertamina Lubricants Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019

PT Pertamina Lubricants ialah anak Perusahaan dari PT Pertamina (Persero) , pada Saat ini PT Pertamina Lubricants mengajak Generasi Muda Indonesia untuk bergabung bersama dalam membangun perusahaan pelumas nasional kelas dunia.
PT Pertamina Lubricants mencari pelamar berpotensi yg bisa mencerminkan tata nilai saya untuk menjadi bab dari tim yg mengakselerasi pencapaian visi PT Pertamina Lubricants.
Dalam rangka penyelenggaraan “Rekrutasi Pekerja di Lingkungan PT Pertamina Lubricants” , PT Pertamina Lubricants bekerja sama dengan Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia (LPTUI) selaku konsultan dalam penyelenggaraan proses rekrutmen , mulai dari tahap seleksi administratif  sampai pelaksanaan tes tertulis (psikotest). Pelaksanaan tes tertulis sebagai tahap selanjutnya dari tahap seleksi administratif ,  bakal dilaksanakan di tujuh kota di Indonesia , yaitu Medan , Palembang , Jakarta , Yogyakarta , Bandung , Surabaya , dan Balikpapan.


PT Pertamina Lubricants


PT Pertamina Lubricants memberi kesempatan kepada seluruh lulusan terbaik , dengan jurusan yg dibutuhkan sebagai berikut:
  • Teknik Kimia (TKM)
  • Teknik Mesin (MES)
  • Teknik Industri (IND)
  • Teknik Fisika (FIS)  
  • Teknik Informatika (INF)
  • Ilmu Komunikasi (KMK)
  • Ilmu Komputer (KPT)
  • Sistem Informasi (SIN) 
  • Hukum (HKM)
  • Kimia (KMA)
  • Manajemen (MNJ)
OPEN RECRUITMENT: PT Pertamina Lubricants
Job Location: Seluruh wilayah operasi PT Pertamina Lubricants |  

Deadline: 26 Februari 2016
Requirement

PERSYARATAN UMUM
1. Lulusan S1 dari perguruan tinggi tinggi berakreditasi A atau B (daftar perguruan tinggi tinggi sanggup diunduh di link yg tersedia di bab Caranya Pendaftaran)
2. Memiliki IPK minimal 3 ,00 (skala 4 ,00).
3. Pelamar berusia maksimal pada 26 Februari 2016 ialah 28 tahun.
4. Bebas dari narkoba dan obat – obat terlarang.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina Lubricants. 

Caranya PENDAFTARAN
1. Download ckelewat / over amplop dan formulir registrasi di:
http://tinyurl.com/PL2016infopeserta
2. Cetak , kemudian isi dan lengkapi ckelewat / over amplop lamaran serta formulir pendaftaran.
3. Di ckelewat / over lamaran sudah tercantum alamat tujuan pengiriman. Pengiriman sanggup dilakukan via jasa pengiriman maupun diantar eksklusif ke alamat tercantum.
4. Di dalam formulir registrasi , ada pilihan lokasi tes tertulis (silakan untuk menentukan 1 (satu) kota lokasi tes) , yg bakal dilaksanakan di tujuh kota sebagai berikut: MEDAN JAKARTA BANDUNG BALIKPAPAN PALEMBANG YOGYAKARTA SURABAYA
5. Deadline atau batas final lamaran adalah: 26 Februari 2016.
Batas final lamaran yg diproses untuk seleksi administratif ialah lamaran yg diantar ke LPTUI eksklusif di tanggal deadline , atau CAP POS (tanggal dokumen dikirim) pada tanggal deadline. setelah batas waktu tersebut , dokumen lamaran tidak bakal dibuka oleh panitia.  

LAMPIRAN DOKUMEN
1. Formulir registrasi (baca keterangan di bab Caranya Pendaftaran) ,
2. Pasfoto 4X6 berwarna , 1 lembar ,
3. Pasfoto full body (tampak depan) berwarna , 1 lembar ukuran postcard (Khusus untuk jurusan Teknik Kimia , Teknik Mesin , Teknik Industri , Teknik Fisika) ,
4. Fotokopi KTP (Musti/harus masih berlaku) ,
5. Surat lamaran (1 halaman A4) yg menyatakan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Pertamina Lubricants , ditujukan kepada: Direktur Utama PT Pertamina Lubricants ,
6. Curiculum vitae/daftar riwayat hidup ,
7. Fotokopi akte kelahiran/Surat Kenal Lahir ,
8. Fotokopi ijazah terakhir (Musti/harus legalisir) atau Surat Keterangan Lulus (Musti/harus legalisir) ,
9. Fotokopi transkrip nilai terakhir (Musti/harus legalisir) ,
10. Fotokopi Surat Keterangan Bebas Narkoba yg dikeluarkan oleh Rumah Sakit/Kepolisian setempat (Musti/harus legalisir). 

Keterangan: Di luar dokumen yg diminta , TIDAK diperkenankan melampirkan dokumen-dokumen lain mirip piagam penghargaan , akta , dsb , alasannya BUKAN merupakan kriteria evaluasi , dan tidak kuat sama sekali terhadap hasil seleksi administratif.

HAL yg Musti DIPERHATIKAN
  1.  Kuota ditetapkan sesuai dengan kebutuhan PT Pertamina Lubricants , sesuai dengan kebutuhan PT Pertamina Lubricants , sehingga tidak semua penerima yg lolos seleksi bakal dipanggil mengikuti tes tahap selanjutnya.
  2. Lamaran yg dikirim tanpa menyertakan ckelewat / over amplop lamaran dan formulir registrasi sesuai format yg disediakan , tidak bakal diproses lebih lanjut.
  3. Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun.
  4. Tidak ada penggantian biaya yg dilakukan terkait biaya transportasi dan/atau fasilitas yg dikeluarkan penerima untuk menghadiri tes tertulis. Panitia tidak bekerja sama dengan distributor travel manapun untuk menyediakan jasa transportasi ke lokasi tes.
  5. Pihak LPTUI dan PT Pertamina Lubricants tidak bertanggung jawab apabila penerima mendapatkan ajuan dari pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab yg memperlihatkan kelulusan dengan biaya tertentu.
 
INFORMASI
  1. TIDAK ADA layanan korespondensi antara penerima kepada pihak LPTUI maupun PT Pertamina Lubricants. Peserta diperlukan mempelajari dengan seksama gosip yg tertulis di pengumuman rekrutasi ini , beserta formulir yg Musti didownload.
  2. Peserta yg lolos seleksi administratif bakal dihubungi melalui SMS dan EMAIL oleh LPTUI untuk mengikuti tes tertulis (Psikotest dan Bahasa Inggris).
  3. Peserta yg lolos seleksi tertulis (Psikotest dan Bahasa Inggris) bakal menerima panggilan eksklusif dari PT Pertamina Lubricants melalui TELEPON dan EMAIL untuk mengikuti tes selanjutnya.
  4. Untuk mengirimkan usul tes tertulis (Psikotest dan Bahasa Inggris) , LPTUI bakal menggunakan alamat email sebagai berikut: rekrutasi_pl2016@lptui.co.id
  5. Peserta yg tidak lolos seleksi TIDAK Bakal dihubungi lebih lanjut.
  6. Keputusan tim seleksi tidak sanggup diganggu gugat.

Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt Pertamina Lubricants Tahun 2016 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews