Latest News

Download Mp3 Bunyi Angker Burung Hantu Banyak Sekali Jenis

Suara Burung Hantu Yang Terkesan Seram Pada Malam Hari Ternyata Banyak Peminatnya, Download MP3 nya Disini!

Burung hantu ialah kelompok burung yang merupakan anggota ordo Strigiformes. Burung ini termasuk golongan burung buas dan merupakan binatang malam. Menurut Wikipedia, nama ilmiah burung hantu ialah Strigiformes. Suara burung hantu berdasarkan beberapa orang menyeramkan tetapi tidak sedikit pula yang menyukai burung ini lantaran suaranya yang khas tersebut.

Berikut link Download bunyi menakutkan burung hantu dalam format MP3 yang bisa anda unduh untuk koleksi:

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI

Download MP3 Kicau Burung Hantu Yang Menyeramkan 1: Silakan KLIK DISINI
Selain download MP3 bunyi burung hantu yang menakutkan untuk masteran alternatif, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: bunyi murai batu, kicau burung cendrawasih, kicau burung sogok ontong, jalak china, kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang maritim yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Beberapa Fakta Tentang Burung Hantu
  • Dapat memutarkan kepala sampai 270 derajat. Hal ini tentu luar biasa dan membantu burung hantu dalam memburu dan mengamati tempat sekitar, kepala burung hantu ini sanggup berputar gingga 270 derajat kekiri maupun kekanan.
  • Jika terbang burung hantu hampir tidak akan mengeluarkan suara. Hal ini tentu sangat luar biasa lantaran kebanyakan burung ketika mengepakkan sayapnya pada dikala terbang akan mengeluarkan bunyi , berbeda dengan burung hantu dimana pada dikala terbang burung hantu hampir tidak mengeluarkan bunyi sama sekalai. Dengan kelebihannya ini burung hantu jadi lebih gampang dalam berburu mangsa tanpa tertangkap tangan dan mangsa burung hantu tidak akan tau sedang di intai oleh burung hantu.
  • Hewan yang penyendiri. Burung hantu ialah binatang yang penyendiri dan jarang sekali hidup berkelompok hal ini sanggup kita amati pada dikala burung hantu bertengger di pepohonan akan tampak 1 ekor burung hantu saja dan tidak akan ada burung hantu lainnya.
  • Hewan malam. Burung hantu ialah binatang nokturnal atau binatang yang aktif pada malam hari , maka dari itu burung hantu akan menghabiskan waktunya tidur pada dikala siang hari dan mencari mangsa pada malam hari, masakan utama dari burung hantu ialah tikus dan binatang pengerat lainnya.
  • Pedengaran yang tajam. Ya burung hantu mempunyai indera pendengaran yang tajam yang berfungsi untuk mencari mangsa pada malam hari tidak hanya itu saja burung hantu yang hidup didaerah yang bersalju memanfaatkan pendengarannya yang tajam untuk memburu tikus di dalam salju.
  • Ada jenis burung hantu yang bersifat kanibal. Jenis burung hantu macan ialah jenis burung hantu yang kerap kali memangsa burung hantu lainnya yang lebih kecil, hal tersebut menciptakan burung hantu macan disebut sebagai predator sesama burung hantu dan tidak jarang orang menyebutnya sebagai burung hantu kanibal.
  • Burung hantu mempunyai ratusan spesies dan jenis. Ya jenis burung hantu diseluruh kepingan dunia ini ada aneka macam sekitar berjumlah 220 jenis, dan tiap jenis mempunyai keunikan masing-masing serta kelebihan tersendiri.
  • Burung hantu dijadikan sebagai pembasmi tikus. Sering sekali burung hantu sengaja di budidayakan oleh para petani padi lantaran dengan meningkatnya jumla burung hantu akan menciptakan populasi tikus yang sering menciptakan padi rusakpun berkurang.
  • Ada burung hantu terkecil dan terbesar. Burung hantu terkecil ialah burung hantu elf owl yang terdapat di amerika dan meksiko, ukuran burung hantu kecil ini sangat kecil dengan berat hanya 1,5 ons, berbeda dengan burung hantu abu-abu atau strix nebulosa ialah burung hantu terbesar didunia dengan tinggi sampai 84 cm , biasanya ukuran betina lebih besar daripada jantan.
  • Memiliki Mata yang aneh. Ya mata burung hantu tidaklah berbentuk bola mata dan lebih tepatnya dibilang berbentuk tabung yang dimana dengan bentuk mata demikian menciptakan penglihatan burung hantu sangat tajam dan sanggup melihat dari jarak yang sangat jauh.
Beberapa Jenis Burung Hantu Yang Ada di Indonesia:

Jenis Celepuk


Dikenal juga dengan nama Indian Scops Owl dan mempunyai nama latin Otus bakkamoena. Habitat clepuk ialah di dalam hutan dan area yang banyak pohonnya. Meskipun ukuran badan mereka hanya sekitar 23 - 25 cm, tetapi mereka ialah salah satu yang terbesar dari spesies scops owl. Mereka ialah pemakan serangga dan merupakan binatang nokturnal. Karena kemampuan kamuflasenya yang cukup mumpuni, akan sangat sulit menemukan mereka di siang hari. Daerah penyebaran Indian Scops Owl ialah bab selatan Asia mencakup Bagian Timur dari Timur Tengah, anak benua India, sampai ke beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Celepuk Rajah


Burung hantu yang hanya berukuran sekitar 23 cm ini emiliki nama latin Otus brookei. Bisa dibilang burung hantu kecil ini merupakan yang paling tidak terkenal dibandingkan dengan jenis burung hantu lainnya di Indonesia. Karena memang hanya pernah ditemukan beberapa spesimen saja yang berasal dari tempat pegunungan di Sumatera, Kalimantan, dan Jawa Timur.

Jenis Burung Hantu Hingkik


Memiliki nama lain Beluk Jampuk atau Barred Eagle Owl serta mempunyai nama latin Bubo sumatranus. Sering juga disebut dengan nama Malay Eagle Owl. Habitat hingkik ialah di hutan tropis dan subtropis di dataran rendah. Daerah penyebaran Hingkik antara lain di Pulau Keeling, Brunei, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Thailand.

Jenis Burung Hantu Bloketupu


Dikenal juga dengan nama Bubo Ketupu atau Ketupa Ketupu atau Beluk ketupa atau Buffy Fish Owl. Dikenal juga sebagai Malay Fish Owl. Habitat Bloketupu ialah tempat hutan pegunungan tropis dan subtropis. Daerah penyebaran bloketupu ini antara lain di Brunei, Kamboja, India, Laos, Myanmar, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.

Beluk watu Jawa


Dikenal juga dengan nama Javan Owlet Glaucidium, serta mempunyai nama latin Glaucidium castanopterum. Burung Hantu jenis ini ialah burung endemik Pulau Jawa dan Bali. Habitat beluk watu jawa ialah di kantung-kantung hutan di dataran rendah dan perbukitan. Namun mereka juga sering terlihat di pekarangan desa, hutan primer, dan hutan sekunder.

Burung Hantu Jenis Punggok Cokelat


Spesies burung hantu yang mempunyai nama latin Ninox scutulata ini dikenal juga dengan nama Brown Hawk-Owl. Burung ini berukuran medium, dengan tinggi sekitar 32 cm. Habitat Punggok Cokelat antara lain di hutan dan tempat yang banyak pepohonan. Daerah penyebaran punggok cokelat mencakup Asia Selatan mulai dari India dan Sri Lanka sampai bab timur Indonesia dan China Selatan.

Burung Hantu Tito Alba


Dikenal juga dengan nama Burung hantu Tito, atau Serak Jawa atau Barn Owl. Jenis burung hantu ini bertubuh besar dengan badan bab atas berwarna kuning renta kecokelatan dengan bercak halus, sedangkan bab bawah berwarna putih dengan bintik hitam. Tingginya mungkin sekitar 34 cm. Ciri-ciri burung hantu Tito ialah mempunyai wajah yang berwarna putih yang berbentuk menyerupai hati.
Habitat burung hantu tito alba ini ialah tempat berpohon di tepi hutan, perkebuann, sampai taman kota dengan ketinggian mencapai 1.600 m di atas permukaan laut. Burung hantu jenis ini sanggup ditemukan di seluruh benua, kecuali Antartika.

Burung Hantu Jenis Wowo-wiwi


Dikenal juga dengan nama Serak Bukit atau Oriental Bay Owl, dan mempunyai nama latin Phodilus badius. Burung hantu jenis ini mempunyai wajah khas yang bisa dibilang menyerupai ular sendok. Tingginya sekitar 27 cm. Daerah penyebarannya ialah wilayah Asia Tenggara.

Burung Hantu Jenis Celepuk Merah


Dikenal juga dengan nama Reddish scops-owl serta mempunyai nama latin Otus rufescens. Ukuran badan mereka sangat kecil, tingginya hanya sekitar 15-18 cm. Habitat celepuk merah ialah tempat dataran rendah dengan banyak pepohonan, perbukitan, serta hutan primer dan sekunder. Secara umum, habitat mereka berada pada dataran rendah, tetapi ada juga yang hidup di tempat dengan ketinggian mencapai 1.350 m di atas permukaan laut. Daerah penyebaran celepuk merah antara lain Sumatera, Jawa, Kalimantan sampai Semenanjung Thailand, dan Semenanjung Malaysia.

Jenis Burung Hantu Celepuk Gunung


Dikenal juga dengan nama Javan Scops Own dan mempunyai nama latin Otus angelinae. Burung hantu berukuran kecil ini (tingginya sekitar 20 cm) merupakan spesies burung hantu langka yang hanya sanggup ditemukan di Indonesia. Selain itu, burung hantu ini juga tidak mempunyai sub-spesies.

0 Response to "Download Mp3 Bunyi Angker Burung Hantu Banyak Sekali Jenis"

Total Pageviews