Latest News

Info Lowongan Kerja Pt Matahari Department Store



PT. Matahari Department Store Tbk merupakan perusahaan retail terkemuka yg mempunyai lebih dari 120 toko di seluruh Indonesia. Visi saya ialah menjadi perusahaan peritel utama pilihan konsumen dan misi saya ialah setrik konsisten mengatakan bermacam-macam produk bernilai dan sempurna guna dengan pelayanan terbaik guna meingkatkan kualitas dan gaya hidup konsumen.

Mengacu pada perkembangan bisnis saya yg pesat maka saya mengundang anda yg dinamis dan kompeten untuk bergabung dengan tim sukses saya pada posisi:

Store Supervisor - (Semarang, Magelang, Pekalongan, Kudus,Karawang)

Kudus (Jawa Tengah), Magelang (Jawa Tengah), Pekalongan (Jawa Tengah), Semarang (Jawa Tengah),Karawang

Responsibilities:
Bertanggungjawab terhadap pencapaian sasaran penjualan, menganalisa produktivitas masing-masing brand, mengatur dan mengontrol inventori dan angka kehilangan, serta memimpin dan membuatkan tim.

Requirements:
Usia max. 28 tahun.
Pendidikan S1 dari universitas terkemuka, IPK ≥ 2,75. (terbuka bagi lulusan D3 dengan pengalaman min. 1 tahun).
Pengalaman di bidang yg sama bakal menjadi nilai tambah
Memiliki potensi kepemimipinan, analisa yg besar lengan berkuasa dan ketrampilan interpersonal yg baik.
Tidak buta warna, dan bersedia mengikuti jam kerja shifting

Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, kirim CV terbaru anda ke :
hrd2.mds@matahari.co.id

0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt Matahari Department Store"

Total Pageviews