Info Lowongan Kerja Badan Restorasi Gambut (disingkat BRG) yaitu Keliru satu Lembaga Nonstruktural yg dibuat menurut Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2016. Badan Restorasi Gambut berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh seorang Kepala. BRG mempunyai kiprah mengkoordinasikan dan memfasilitasi restorasi gambut pada Provinsi Riau , Provinsi Jambi , Provinsi Sumatera Selatan , Provinsi Kalimantan Barat , Provinsi Kalimantan Tengah , Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Papua. Saat ini Badan Restorasi Gambut membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi , berikut gosip selengkapnya :
Dalam rangka mendukung kegialan restorasi gambul di Indonesia serta sebagai pelaksanaan dari Undang-Undang Nomor 25 tahun 2009 , maka Sadan Reslorasi Gambul melalui Kedepulian bidang Edukasi , Sosialisasi , PMaknasipasi dan Kemilraan membuluhkan Pelugas Dokumentasi Pengaduan , yg bakal dilempatkan di kantor pusat BRG serta 7 provinsi priorilas restorasi gambut yaitu Riau , Jambi , Sumalera Selatan , Kalimanlan Baral , Kalimantan Tengah , Kalimantan Selatan , dan Papua. Sehubungan dengan itu , BRG RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yg mempunyai inlegrilas dan komitmen tinggi unluk bergabung. Adapun jumlah , jenis , dan alokasi penempatan di setiap provinsi yaitu sebagai berikut:
lnformasi Umum
1. Pelaksanaan Pendaftaran menggunakan sistem seleksi pribadi dengan mengirimkan dokumen sural lamaran ke alamal email: seleksi.pengaduan@brg.go.id
2. Pendaftaran Petugas Dokumenlasi Pengaduan dimulai tanggal 18 s/d 24 Januari
2019 pukul 16.00 WIB.
Posisi :
Petugas Dokumentasi Pengaduan
Persyaratan
1.Warga Negara Indonesia
2.Lulusanminimal S1 diutamakan yg berasal dari bidang llmu Hukum /Kehulanan/ Lingkungan /Geografi.
3. IPK. Min. 2 ,75 (skala 4)
4.Usia Maksimal 45 tahun
5.Bersedia ditempatkan pada 7 (tujuh) provinsi prioritas restorasi gambut (Jambi , Riau , Sumatera Selatan , Kalimantan Barat , Kalimantan Tengah , Kalimantan Selatan dan Papua)
6.Menguasai Ms Office.
7.Mampu mengoperasikan drone dan GPS.
8. Diutamakan mempunyai pengalaman dalam penanganan pengaduan
9. Berbadan sehat dan berkelakua n baik
11. Mampu bekerja di bawah tekanan.
12. Mampu bekerja di lapangan dengan waktu yg fleksibel.
13. Memiliki integritas dan bersedia menandatangani pakta integritas.
14. Tidak terikat dengan forum / lnstansi lain.
Tata Caranya Pendaftaran
1. Pelamar Musti/harus mempunyai alamat email yg aktif untuk mengikuti proses seleksi
Petugas Dokumentasi Pengaduan.
2. Pada saat mengirimkan lamaran , peminat Musti menyertakan berkas lamaran terdiri dari:
a. Surat lamaran yg ditujukan kepada Kepala Sadan Restorasi Gambut c.q
Deputi Bidang Edukasi , Sosialisasi , PMaknasipasi dan Kemitraan;
b. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae);
c. Pas foto berwarna 4x6 (terbaru);
d. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yg masih berlaku;
e. Foto copy ljazah terakhir yg telah dilegalisir;
f. Foto copy Transkrip nilai akademik;
g.Surat Keterangan pernah bekerja dari instansi/lembaga {bila ada);
h.Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di 7 (tujuh) provinsi prioritas restorasi gambut (bermaterai).
Seleksi
Seleksi Petugas Dokumentasi Pengaduan terdiri dari 2 (dua) tahap dengan sistem gugur yg meliputi:
a.Seleksi manajemen dan verifikasi berkas;
b.Seleksi wawantrik.
Silakan Download pengumuman resminya disini : Pengumuman.
Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
0 Response to "Info Lowongan Kerja Tubuh Restorasi Gambut (Brg) 2019 - Info Lowongan Kerja 2019"