Latest News

Info Lowongan Kerja Bpom 2019 - Info Lowongan Kerja 2019

Info Lowongan Kerja BPOM 2019 Badan Pengawas Obat dan Makanan atau disingkat Badan POM. Badan POM merupakan suatu forum yg ada di Indonesia yg mempunyai kiprah dalam mengawasi peredaran obat-obatan dan masakan di Indonesia. Manfaat dan kiprah tubuh ini mirip fungsi dan kiprah Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat.







Pusat Pengujian Obat dan Makanan Nasional (PPOMN) merupakan unit yg bertanggung jawab terhadap hasil pengujian dalam rangka pengawasan produk Obat dan Makanan yg dilakukan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Pengujian sampel obat dan masakan dalam rangka pengawasan juga dilakukan oleh seluruh Balai Besar/Balai POM (BB/BPOM) menurut Pedoman Prioritas Sampling. Penyusunan Pedoman Prioritas Sampling dilakukan oleh Tim yg terdiri dari staf PPOMN , Kedeputian I , II dan III , Biro Perencanaan dan Keuangan , serta staf BB/BPOM. Pedoman Prioritas Sampling berisi jenis sample yg Musti dilakukan sampling surveilen dan “compliance” oleh BB/BBPOM kemudian dilakukan pengujian. aliran tersebut ditetapkan menurut kajian risiko manfaat dan keamanan terhadap produk beredar.
Berdasarkan analiasa kebutuhan pegawai tahun 2019 , Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan (PUSDATIN) Badan POM masih memerlukan pegawai dibidang manajemen / ketatausahaan. Pusdatin Badan POM bakal melaksanakan Rekrutmen Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun Anggaran 2019. Bagi yg berminat saya membuka kesempatan kepada pelamar yg memenuhi persyaratan untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Nama Jabatan:

1. Sekretaris

Pendidikan S1 Sekretaris

2. Pranata Komputer

Pendidikan S1 Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Informatika atau kompetensi yg setara

Persyaratan Umum:

+ Warga Negara Republik Indonesia yg bertaqwa kepada Tuhan yg Maha Esa
+ Tidak menuntut untuk diangkat kedalam jabatan Pegawai Negeri Sipil
+ Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani
+ Mempunyai janji besar lengan berkuasa dan kemampuan tinggi sesuai jabatan yg dilamar
+ Berintegrias , dispilin , pekerja keras dan jujur
+ Bersedia bekerja lembur
+ Persyaratan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2 ,75 dari PTN / Swasta terakreditasi minimal B
+ Usia per tanggal 1 Februari 2019 paling tinggi 27 tahun

Persyaratan Khusus:

Untuk kualifikasi Sistem Informasi/Manajemen Informatika/Teknik Komputer/Teknik Informatika atau kompetensi yg setara bisa Microsoft Office , Microsoft Project , Desain dan Programming (PHP , SQL Server , MySQL)


Jadwal Pelaksanaan Tes dan Wawantrik:

Pelamar yg memenuhi persyaratan bakal diumumkan pada papan pengumuman dan dipanggil melalui telepon untuk dilakukan tes dan wawantrik

Saat tes dan wawantrik , pelamar membawa :

a. Surat Lamaran
b. Daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae)
c. Foto kopi KTP
d. Foto kopi ijazah dan transkip nilai yg dilegalisir
e. Pas foto berwarna terbaru 4x6 sejumlah 1 (satu) lembar
f. Sertifikat pendidikan dan palatihan (kursus) yg pernah diikuti

Peserta yg lulus tes dan wawantrik serta memenuhi kriteria yg diinginkan bakal diumumkan di papan pengumuman dan diterima bekerja sebagai pramubakti pada Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan (PUSDATIN)

Catatan :

Pendaftaran paling lambat 24 Januari 2019

Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Pendaftaran hanya dilakukan setrik online

Pendaftaran


Share on Google Plus

About Unknown

Informasi Lowonagan Kerja Upodate Jangan Lupa Comment and Share dan Subscribe Video goo.gl/Yksd05 Follow Instagram : AkmalHwk

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bpom 2019 - Info Lowongan Kerja 2019"

Total Pageviews