Latest News

Medanloker.Com - Info Lowongan Kerja Bumn Di Pt Kereta Api Gugusan Polisi Kereta Api

Medan loker - Loker Medan. Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru Juli 2018 di PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yg bergerak di bidang transportasi dan bisnis perjuangan penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memperlihatkan kesempatan kepada putra-putri terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan  berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja di Unit Kesehatan PT Kereta Api Indonesia (Persero).


LOWONGAN PEKERJAAN REKRUT EKSTERNAL TINGKAT SLTA SEDERAJAT PEMENUHAN FORMASI POLISI KHUSUS KERETA API DI PT KERETA API INDONESIA PERSERO TAHUN 2018

KRITERIA UMUM PELAMAR :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI);
  2. Jenis Kelamin Pria;
  3. Memiliki ijazah setingkat SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) seluruh jurusan dan nilai NEM/UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
  4. Usia pelamar per 01 Juli 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
  5. Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;
  6. Sehat jasmani / rohani;
  7. Berkelakuan baik;
  8. Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
  9. Tidak bertato dan tidak bertindik;
  10. Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yg telah berkekuatan aturan tetap;
  11. Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarnakan sanksi disiplin;
  12. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero);
  13. Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi;
  14. Lulus dalam seleksi calon pekerja gres yg diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.

PERSYARATAN LAMARAN :
  1. Ijazah SLTA orisinil atau fotocopy legalisir;
  2. Nilai UAN orisinil atau fotocopy legalisir;
  3. Kartu tanda penduduk (KTP) yg masih berlaku;
  4. Pas foto berwarna terbaru.
Keterangan :

Dokumen persyaratan lamaran poin 1 s.d 3 Memakai format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
Pas Foto terbaru, Memakai format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb;
Untuk nama file-file yg diupload diubahsuaikan namanya sebagai berikut :
  • Berkas Ijazah nama file dokumen                   = ijazah-slta.pdf
  • Berkas Nilai UAN nama file dokumen           = nilai-slta.pdf
  • Berkas KTP nama file dokumen                     = ktp.pdf
  • Berkas Foto nama file dokumen                     = foto.jpg atau foto.jpeg
TAHAPAN SELEKSI
  1. Tahap 1    : Seleksi Administrasi
  2. Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal
  3. Tahap 3    : Seleksi Psikologi
  4. Tahap 4    : Seleksi Wawantrik
  5. Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

PROSEDUR PELAKSANAAN REKRUT
  • Calon pelamar yg belum memiliki akun, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan upload dokumen sesuai persyaratan umum lamaran (Buku Panduan Rekrutmen Online sanggup didownload pada sajian PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply Lowongan).
  • Calon pelamar harus/wajib memastikan bahwa email yg dipakai pada dikala pendaftaran ialah email aktif dan data yg diinput harus sesuai identitas diri menyerupai KTP, Ijazah, dll serta tidak melaksanakan perubahan data/dokumen Setelah melaksanakan apply hingga proses rekrutmen selesai.
  • Calon pelamar yg sudah memiliki akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan umum lamaran sudah diupload di akun pelamar yg ada di website.
  • Bagi calon pelamar yg berminat mengikuti rekrut sesuai deretan yg ditawarkan, harus/wajib melaksanakan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 27 Juni 2018 s.d 02 Juli 2018 dan hanya sanggup mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
  • Bagi calon pelamar yg sudah melaksanakan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melaksanakan proses apply di akunnya pada tanggal 27 Juni 2018 s.d 02 Juli 2018, maka dianggap tidak mengikuti atrik rekrut ini.
  • Lokasi Seleksi menurut pemilihan lokasi tempat (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Palembang dan Tanjungkarang) oleh pelamar pada dikala melakukan APPLY (Pendaftaran) dan kebijakan Panitia Recruitment.
  • Pelamar yg lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yg bakal diumumkan melalui website https://recruitment.kai.id/ rencana tanggal 13 Juli 2018;
  • Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak Memakai sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun fasilitas yg berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yg menjanjikan sanggup membantu meluluskan peserta rekrut.
  • Seleksi penerimaan pekerja Memakai sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.

0 Response to "Medanloker.Com - Info Lowongan Kerja Bumn Di Pt Kereta Api Gugusan Polisi Kereta Api"

Total Pageviews