Latest News

Info Lowongan Kerja Bumn Rekrutmen Pt Kereta Api Tingkat Slta Tahun 2018 Sumut

Medan Loker - Info Loker Medan Terbaru di PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yg bergerak di bidang Transportasi Perkeretaapian dan bisnis perjuangan penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, menawarkan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja deretan Operasional, Pemeliharaan dan Teknologi Informasi di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :
Info Loker ini oleh

KRITERIA PELAMAR :
1.     Warga Negara Indonesia (WNI);
2.     Jenis Kelamin Pria;
3.     Sehat jasmani / rohani;
4.     Memiliki ijazah SLTA dengan Nilai UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
5.     Usia pelamar per 01 Agustus 2018 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
6.     Memiliki tinggi tubuh :
a.     minimal 160 cm untuk deretan Pemeliharaan dan Teknologi Informasi;
b.     minimal 165 cm untuk deretan Operasional.
7.     Berkelakuan baik;
8.     Tidak terlibat narkoba atau psikotropika;
9.     Tidak bertato dan tidak bertindik;
10.   Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yg telah berkekuatan aturan tetap;
11.   Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarnakan sanksi disiplin;
12.   Lulus dalam seleksi calon pekerja gres yg diselenggarakan oleh panitia recruitment PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2018.

KETENTUAN LAIN :
1.     Penempatan :
a.     Formasi Operasional (Masinis, PPKA & Juru Langsir) dan Pemeliharaan (Sarana, Sinyal Telekomunikasi & Listrik dan Jalan Rel & Jembatan) penempatan diprioritaskan di wilayah Divisi Regional I Sumatera Utara,
b.     Formasi Teknologi Informasi penempatan di seluruh wilayah kerja perusahaan;
2.     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) sesuai dengan kebutuhan Perusahaan;
3.     Bersedia mengundurkan diri dari korelasi kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

 PERSYARATAN LAMARAN :
1.     Ijazah SLTA orisinil atau fotocopy legalisir;
2.     Nilai UAN orisinil atau fotocopy legalisir;
3.     Kartu tanda penduduk (KTP);
4.     Pas foto berwarna terbaru.
Keterangan :
Dokumen persyaratan umum lamaran poin 1 s.d 3 Memakai format pdf dengan ukuran maksimal 2 mb;
Pas Foto terbaru, Memakai format jpg/jpeg dengan ukuran maksimal 2 mb;
Untuk nama file-file yg diupload diubahsuaikan namanya sebagai berikut :
Berkas Ijazah nama file dokumen                   = ijazah-slta.pdf
Berkas Nilai UAN nama file dokumen               = nilai-slta.pdf
Berkas KTP nama file dokumen                      = ktp.pdf
Berkas Foto nama file dokumen                     = foto.jpg atau foto.jpeg

TAHAPAN SELEKSI
Tahap 1    : Seleksi Administrasi
Tahap 2    : Seleksi Kesehatan Awal
Tahap 3    : Seleksi Psikologi
Tahap 4    : Seleksi Wawantrik
Tahap 5    : Seleksi Kesehatan Akhir

PROSEDUR REGISTRASI DAN APPLY
1.     Baca seluruh info dan mekanisme pelaksanaan rekrut serta Buku Panduan Rekrutmen Online yg sanggup didownload pada sajian PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply.
2.     Calon pelamar yg belum memiliki akun, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
3.     Calon pelamar harus/wajib memastikan bahwa email yg dipakai pada Saat pendaftaran ialah email aktif dan data yg diinput harus sesuai identitas diri menyerupai KTP, Ijazah, dll serta tidak melaksanakan perubahan data/dokumen sehabis melaksanakan apply hingga proses rekrutmen selesai.
4.     Calon pelamar yg sudah memiliki akun di website https://recruitment.kai.id/ harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yg ada di website.
5.     Bagi calon pelamar yg berminat mengikuti rekrut sesuai deretan yg ditawarkan, harus/wajib melaksanakan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 17 Juli 2018 s.d 23 Juli 2018 dan hanya sanggup mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
6.     Bagi calon pelamar yg sudah melaksanakan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melaksanakan proses apply di akunnya pada tanggal 17 Juli 2018 s.d 23 Juli 2018, maka dianggap tidak mengikuti atrik rekrut ini.
7.     Lokasi Seleksi menurut pemilihan lokasi kawasan (Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Jember, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Palembang dan Tanjungkarang) oleh pelamar pada Saat melaksanakan APPLY (Pendaftaran) dan kebijakan Panitia Rekrutmen.
8.     Pelamar yg lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Seleksi Kesehatan Awal) yg bakal diumumkan melalui website https://recruitment.kai.id/ rencana tanggal 03 Agustus 2018.
9.     Rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak Memakai sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun fasilitas yg berkaitan dengan pelaksanaan recruitment dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yg menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
10.   Seleksi penerimaan pekerja Memakai sistem gugur dan keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.

Link Pendaftaran Online KLIK DISINI

0 Response to "Info Lowongan Kerja Bumn Rekrutmen Pt Kereta Api Tingkat Slta Tahun 2018 Sumut"

Total Pageviews