Latest News

Lowongan Kerja Lkpp

 unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang Lowongan Kerja LKPP
Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memperlihatkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi mahir pengadaan barang/jasa pemerintah.

Info lowongan LKPP - Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka keinginan supaya proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) sanggup berlangsung setrik lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan perjuangan yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya sanggup dipertanggungjawabkan. http://bit.ly/1JTmivy

Saat ini LKPP  membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan mengundang para generasi berkompeten untuk bergabung bersama LKPP untuk posisi:

Lowongan Kerja LKPP Januari 2016

Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan  di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Persyaratan: (Kode: SP01)

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  4. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  5. IPK Min. 2.75
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  8. Memiliki keinginan untuk menyebarkan diri
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  10. Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim
  11. Mampu bekerja sesuai dengan target
  12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya

Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Persyaratan: (Kode: SP02)

  1. Pria/ Wanita
  2. Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  3. Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  4. S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  5. IPK Min. 2.75
  6. Menguasai Ms. Office
  7. Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  8. Memiliki keinginan untuk menyebarkan diri
  9. Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  10. Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim
  11. Mampu bekerja sesuai dengan target
  12. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya

Staf Pendukung Administrasi Kegiatan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum

Persyaratan: (Kode: SA01)

  1. Pria
  2. Pendidikan min. Diploma III segala jurusan;
  3. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
  4. Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
  5. IPK. Min. 2.75
  6. Komunikatif, Proaktif, dan memiliki Interpersonal skill yang baik;
  7. Terampil menggunakan Microsoft Office;
  8. Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target;
  10. Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim
  11. Mempunyai kemauan untuk berguru hal yang baru;
  12. Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
  13. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.

Berkas lamaran:

  • Surat Lamaran ditujukan kepada : Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126
  • Bagi pelamar yang sudah pernah melaksanakan Tes CAT di tahun 2015 harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.

Pendaftaran kerja:

segera kirimkan lamaran anda format PDF pada email -  kebijakanumumlkpp@gmail.com dan fenita.e@lkpp.go.id
*Subject : "Lamaran Staff Pendukung Direktorat Kode Lamaran"

Ketentuan:

  • Penutupan pada tanggal 29 Januari 2016
  • Hanya orang - orang yang memenuhi kriteria lamaran yang bakal ditindak lanjuti ke tahap berikutnya
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2016
  • Sumber lowongan kerja http://infokerjawa.blogspot.co.id

0 Response to "Lowongan Kerja Lkpp"

Total Pageviews