Latest News

Loker Medan Terbaru Marketing Support Di Pt Motorindo Perkasa Raya Medan

Medanloker - Info Loker Medan Terbaru Oktober 2018 di PT Motorindo Perkasa Raya. Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam industry produk sparepart sepeda motor. Berdiri semenjak Agustus 2016, saya melaksanakan bisnis sparepart sepeda motor ini dengan area pemasaran di Sumatera dan dengan system distribusi yang strategis. 

Kami memproduksi aneka macam macam produk sparepart sepeda motor menyerupai ring piston, piston, conrod, valve, chain kit, chain dan lain sebagainya. Tujuan dari perusahaan saya yaitu membuat produk-produk sparepart sepeda motor dengan harga terjangkau bakal tetapi memiliki kualitas terbaik di segmennya. Untuk mencapai tujuan itu maka saya terus melaksanakan pengembangan dan riset teknologi dalam setiap produksi produk saya

Saat ini saya membuka Info Lowongan Kerja untuk mencari tenaga muda yang Dinamis dan Energik untuk menempati posisi sebagai:


Persyaratan :
  • Pria umur 20 - 35 tahun
  • Pendidikan min tamatan Sekolah Menengan Atas / STM
  • Diutamakan memiliki pengetahuan di bidang teknik mesin sepeda motor dan suku cadang
  • Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C
  • Siap ditugaskan di dalam dan luar kota Medan
  • Bisa bekerja sama dengan baik di dalam Team
  • Disiplin, Menikmati Tantangan, Tertib Administrasi
  • Mampu untuk memenuhi dan mencapai Target yang diberikan

Surat lamaran, CV terbaru, fotokopi KTP dan foto 3x4 sanggup dikirim ke alamat : 

Jl. Sei Seikundur No. 1 Medan,
Telp : 061- 4576760 / 0822 7600 0604 (Up. Bapak Rizman Waruwu)
ATAU sanggup dikirim melalui email saya :
rizmanwaruwu.rw@gmail.com

Note :
  • Batas waktu pengiriman surat lamaran 2 ahad Setelah iklan ini diterbitkan

0 Response to "Loker Medan Terbaru Marketing Support Di Pt Motorindo Perkasa Raya Medan"

Total Pageviews